Senin, 06 Juni 2011

melihat karya tari mahasiswa sendratasik FBS UNESA

Setiap tahun pada akhir semester genap, para mahasiswa jurusan sendratasik selalu menyajikan karya seni (drama, tari, dan musik) bagi yang tugas akhirnya menempuh jalur kekaryaan. Pada tahun ini kurang lebih ada 8 karya tari yang ditampilkan oleh mereka, diantaranya karya sdr. Esa, Alit, Evita Lulut, Erfina, Eka, Wheny dan Adista, serta Supriyadi.
beberapa karya tari dijasikan disajikan di Gedung PertunjukanSawunggaling Universitas Negeri Surabaya dan sebagian lainya di luar Unesa. pertunjukan karya tari yang dipentaskan di Gedung Pertunjuan Sawunggaling Unesa dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada hari Jumat, sabtu, dan minggu tanggal 27 - 29 mei 2011 pukul 14.00 sampai dengan 17.00
Pada prinsipnya, bahwa karya-karya yang mereka tampilkan sudah memberikan warna tersendiri dalam membangun ekspresi dari gagasan yang mereka miliki. Bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, maka tahun ini mereka sudah menunjukan keberagaman gaya yang pada akhirnya dapat menunjukan pernak-pernik keberagaman penampilan. Gagasan dasar dari sebuah konsep  sebagai sumber garap telah mereka tunjukan dengan baik. Ini tentunya sangat dibutuhkan dalam rangka menggali potensi diri, dan pengembangan karakter individual sebagai potensi unik dari masing-masing mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.